SOSIALISASI POLA ASUH ANAK DAN REMAJA TAHUN 2019

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Kepil  melaksanakan kegiatan sosialisasi Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) di Balai Kelurahan Kepil hari Senin, tanggal 18 Maret 2019

Ny. Anis Miswari selaku Ketua TP PKK Kecamatan Kepil mengatakan bahwa, tujuan diadakanya  sosialisasi ini adalah agar bisa diketahui seluruh masyarakat sehingga dapat menjadi bekal pengetahuan dalam melaksanakan tugas selaku orang tua terutama ibu dan juga Guru di sekolah

''Kita ucapkan terima kasih kepada narasumber dari Kabupaten sehingga para peserta dapat meningkatkan kemampuan dan pengetahuan tentang menanggulangi dan mengurangi kesulitan-kesulitan serta mencegah timbulnya permasalahan anak dan remaja,''ucap Yusmiati.

Sementara itu, Ny. Siti Rahayu  yang membacakan laporan panitia mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan  pengurus TP PKK dalam membentuk karakter Cinta,Kasih Sayang keluarga.

Dalam kegiatan tersebut juga diikuti oleh 80 peserta yang terdiri dari pengurus TP PKK kecamatan,Ketua Pokja I Kelurahan/desa dan Guru SD/MI  se kecamatan kEPIL dengan pemateri oleh Ny. Erna Yuniawati,AP,MM dari Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak  Kabupaten Wonosobo yang memberikan metode melalui pendekatan Andragogi yakni melakukan paparan, diskusi, penugasan/praktek, dan curah pendapat. (PKK KEPIL)

 

Pengumuman

Statistik Pengunjung

Kami mengatakan tidak untuk

Kontak Kami

Jl. Raya Purworejo No. 396, Kode Pos 56374
Phone: (0286) 3399101 / Fax. (0286)
Email: kecamatankepil@wonosobokab.go.id
Website: https://kecamatankepil.wonosobokab.go.id